RAPAT UMUM TAHUNAN ANGGOTA, HIMATUR

Mahasiswa sebagai generasi perubahan, perjuangan dan memegang kepemimpinan untuk masa yang akan datang. Oleh sebab itu, Mahasiswa perlu membekali diri dengan kemampuan dalam berorganisasi, kepemimpinan dan intelektual sebagai persiapan untuk menjadi pemimpin. Mahasiswa sebagai bagian integritas bangsa, harus memiliki komitmen terhadap masyarakat luas dan masyarakat kampus yang memperjuangkan cita-cita nasional. Dengan demikian Mahasiswa berkewajiban untuk menyukseskan pembangunan nasional. Sebagai Mahasiswa intelektual harus melihat persoalan yang ada dengan pancaran idealisme sebagai proses untuk menuju kemajuan dan pembaharuan, serta berpegang pada kaidah moral, agama dan kejujuran.

Seperti di ketahui bersama Himpunan Mahasiswa Arsitektur Unila Lahir 8 bulan yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu 14 November 2015. Dan pada hari ini telah dilaksanakan Rapat Umum Tahunan Anggota, Himpunan Mahasiswa Arsitektur 2016, dimana agenda pelaksanaan Rapat Umum Tahunan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yang salah satu agendanya adalah pergantian masa kepengurusan lama ke penetapan kepengurusan yang baru.

Sebuah penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas masa bakti Kepengurusan yang sebelumnya dan pengharapan sebesar-besarnya untuk lebih baiknya kepengurusan yang akan datang. Amiin.

Peserta Rapat Umum Tahunan Anggota Himatur Unila

Peserta Rapat Umum Tahunan Anggota Himatur Unila

Fotho Bersama Dosen Arsitektur dan Para Ketua Hima Teknik

Fotho Bersama Dosen Arsitektur dan Para Ketua Hima Teknik

This entry was posted in HIMATUR, KEGIATAN KAMPUS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *